Rabu, 11 Juli 2012

POINT BLANK ONLINE INDONESIA SOB ;)

POINT BLANK ONLINE INDONESIA SOB. 

 
PB Gemscool PointBlank Online Indonesia pb.gemscool.com - Selain memiliki permainan gemscool lost saga, gemscool sebagai portal game online Indonesia juga memiliki permainan menarik lainnya, yaitu gemscool point blank atau PB Online Indonesia.

Bagi Anda pecinta gemscool tentunya sudah tidak asing dengan game FPS pertama di Indonesia ini. Namun bagi Anda yang masih baru, mungkin Anda belum banyak mengetahui tentang permainan gemscool point blank yang dapat diakses melalui http://pb.gemscool.com.

Gemscool Point Blank pb.gemscool.com PB Online Indonesia

  rickomuharribudiman.blogspot.com
 rickomuharribudiman.blogspot.com


FPS sendiri adalah singkatan dari first-person shooter atau kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia kira-kira "tembak-menembak orang pertama". Untuk memainkan game point blank (PB) ini dibutuhkan koneksi internet, artinya dimainkan secara online. Secara umum, permainan Point Blank berkisah tentang permusuhan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Gemscool Point Blank (PB) Online Indonesia pb.gemscool.com


Sekedar informasi saja, permainan gemscool point blank online ini dikembangkan oleh developer game asal Korea Selatan yang bernama Zepetto. Dan PB ini akhirnya dipublikasikan oleh NCSoft. Server permainan pointblank tidak hanya berada di Korea Selatan, tetapi juga di beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, Rusia, Amerika Serikat, Turki, Brasil dan Peru.

Nah.., gemscool point blank online Indonesia dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Karena itulah kata point blank Indonesia sering kali ditambahi embel-embel gemscool, misalnya GEMSCOOL POINT BLANK.

Dan dewasa ini, pointblank menjadi salah satu permainan dari situs www.gemscool.com yang menjadi favorit dan banyak dimainkan oleh gamers, khususnya di Indonesia. karena game pb online sangat menarik, menegangkan yang dapat memacu memompa adrenalin sehingga banyak diminati oleh kalangan gamers sekaligus netters.

Maka tak mengherankan jika banyak yang membahas game point blank gemscool ini di forum gemscool, twitter, facebook dan media sosial lainnya, termasuk situs lebahndut.blogspot.com yang kali ini memberi sedikit pengetahauan dan ulasan singkat mengenai gemscool pont blank online Indonesia.

Itulah sedikit pembahasan Gemscool Point Blank dari lebahndut. Jangan lupa baca kembali peraturan pointblank sebelum Anda masuk ke dalamnya untuk menghindari blok dan banned dari staff pengelola PB online ini. Semoga saja info ringan seputar pont blank gemscool online Indonesia ini bermanfaat bagi Anda, dan jika Anda tertarik untuk memainkannya silakah saja melakukan menuju situs resminya di pb.gemscool.com.

 rickomuharribudiman.blogspot.com

1 komentar: